Wednesday, November 7, 2012

asal aja dehhhh..wwkkwkk

                                                  


 assalamualikum.. wr.. wb..

mmm gag terasa 2012 hampir berakhir,,,
sekarang udah november,,, aduh mesti kerja extra nih biar bisa wisuda di agustus 2013.aminnn!!!
sekarang saya udah gag sendiri lagi, sekarang udah ada seseorang yang menemani saya mengisi hari* yang kosong menjadi penuh warna..yah lebay.com.hahhaa
sekarang saya udah gag mikirin anak kecil itu lagi,,, yah, dia murni saya anggap sbg adek saya aja,,, tpi kadang* kangen juga saya tingkah adek saya itu...

tapi kalo saya berbicara tentang adek saya itu, ada seseorang yang merasa gag enak n cemburu,, dialah pacar saya sekarang, yah, biar gimna pun saya harus bisa mengerti dan memahami dia, sebisa mungkin saya gag akn menyebut* nama anak kecil itu lagi...

ya Allah...
terima kasih telah mengirim seorang yang bisa menjaga saya, moga kami berjodoh. amiiinnnnn!!!

No comments:

Post a Comment