Follow by Email

Saturday, October 19, 2013

iseng aja saat gag ada kerjaan


Assalamualaikum wr. wb...

Aku ingin engkau selalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku


25 agustus 2013

hari pertama saya mencoba membuka hati saya lagi, setelah disakiti oleh seseorang yang dulunya saya anggap manusia paling baik, yang ternyata menusuk saya dari belakang,,, tp ya sudahlah saya udah gag mw ingat* tentang dia lagi...


sekarang saya menjalani kehidupan saya bersama org yang baru, R itulah org yang sekarang bersama saya,,, diawal saya bersama dia, dia selalu membuat saya menangis dan selalu membohongi saya, tetapi bodohnya saya, saya selalu memaafkan dia, ttpi sekarang dia berjanji tidak akan berlaku seperti itu lagi, ya semoga saja dia memang benar* akan berubah,,,

sekarang saatnya aku meikmati saat* bersamanya... q sayang dia, tp aq gag tau apakah aq cinta atau gag sama dia, dan semoga dia benar* sayang sama aku... Aminnn !!!!
aq tag pernah mengatakan i love you, aq sayang kamu, dll,, krna aq tau mulut bisa berbohong tapi hati q tag akan pernah berbohong,,, aq sayang dia... ya Allah jagalah dia walau tag bersama q..

No comments:

Post a Comment