Wednesday, April 30, 2014

membencimu suatu kesalahan..

TINGGALKANLAH GENGSI HIDUP BERAWAL DARI MIMPI,
TENTUKAN YANG TINGGI AGAR SEMUA TERJADI,
RASAKAN SEMUA PEDULI ITU IRONI TRAGEDI,,
SENANG BAHAGIA HINGGA KELAK KAU MATI :)
BY: BONDAN PRAKOSO

mimpiku hari ini akan berakhir dan mungkin gak akan pernah terwujud lagi... aku menggantungkan mimpi q setinggi langit, dan kini saatnya mimpi itu terjatuh,, sbelum aq meraih apapun.. semua sia2...

kedua kalinya aq ditipu oleh orang yang sama, terima kasih atas smuanya yang telah engkau berikan, kebohongan, cinta dan sayang yang palsu, tapi kali ini aku tak akan menangis lagi untukmu, karena kw yang mengajarkan aku untuk tegar, aku akan menjadi wanita yang kuat dan aku akan meniti karir q hingga mencapai kesuksesan.. dan saat kepulangan q nanti, aq akan dengan bangga mempersembahkan sesuatu untuk kedua ortu q,, aq tak akan terpaku padamu lagi.. 

aku, kamu dan pacarmu..hufftt... aq masih sanggup menjalani khidupan q tanpamu..aq hanya bisa berdo'a smoga kamu bisa scepatnya sadar dan mengakui kesalahanmu.. aku wanita bukannya boneka tapi aku manusia yang punya hati dan perasaan, dekat dnganmu sama saja menyakiti diriku sndiri, mengharapkan sesuatu yang tak pasti, semua hnya janji yang kau ucapkan padaku, bkan suatu kepastian,, itu hanya kedok supaya kamu tidak dibilang gak bertanggung jawab.. hmmm picik sekali pikiranmu...

sekarang ini rasanya aku ingin sekali mencakar mukamu dan memotong lidahmu agar kamu tak bisa lagi untuk membohongi para kaum ku.. sumpah aku tak akan memaafkanmu.. jangan sampe aq berubah jadi DHEA SELEMBE.. kamu harus ingat selalu apa yg kamu lakukan padaku dan perempuan2 lain,,, suatu saat kamu pasti akan mendapatkan balasan dari Allah...semoga saja secepatnya terjadi...amiiinnnn

membencimu
suatu ksalahan..
karena itu hanya akan
menyakiti diriku sendiri...
itu hnya akan membuat suatu 
penyakit hati.
dan itu adalah sifat yang gak baik,
so aku akan selalu tersnyum apapun keadaanmu.
ughhh....aku pengen teriak sekeras2nya..
rasanya ingin q congkel biji matamu..
q robek2 isi perutmu..
tapi itu tak akan q lakukan, karena aq masih punya potensi untuk lebih baik kedepannya..
aq tak akan menyalahkanmu, aku akan berterimakasih karena kamu udah buat aku tau mana yang baik dan mana yang gak..
buat kamu "selamat menjalani kehidupanmu yang membosankan dan penuh dosa, cepatlah bertobat sayank "

No comments:

Post a Comment