Follow by Email

Wednesday, April 30, 2014

1 mei 2014

assalamualaikum wr. wb..

 

saya udah gak habis pikir sama orang yang satu itu. kebohongannya udah melebihi batas,, saya udah gak tw gimna cara menasehati dia,, dengan kata2 saja itu gak cukup,, karna sepertinya kalo saya ngmong gak masuk2 di telinga dia,, langsung mengalami pemantulan.. kalo kata guru SMA saya tuh BEBAL...

mmm ya Allah saya udah gak tw gmna sih caranya biar dia sadar dengan perbuatannya,,, saya lihat malah semakin menjadi.. 

hohooo lupa saya dari tadi nyerocos aja,,dah kayak beo, bekicau mulu,,hahaha sorryyy... saya lupa mnjelaskan tentang org ini, dia adalah mntan pacar saya sebut saja dia H. dia ini tipe cwo setia,, karena pacarnya disetiap tikungan ada,,upsss!!!!! takuuuutttt... dy juga bsa dibilang lebah,, eh bukan deh mksudnya bunglon,, krna dia bisa berubah menjadi sosok pria dewasa yg sok baik memamerkan pekerjaannya dan harta orang tuanya,, dan juga bsa berubah menjadi org jahat kmudian angel deh...

huuufffttt itu salah satu sebab saya gak suka dia terlalu banyak omong, krna smakin bnyak dia ngmong maka akan smakin bnyak kbhongan dan kesombongannya.. saya khawatir suatu saat nanti tak satu pun dari ucapannya yg didengar org...ya ibaratkan calek politik yg bisanya hnya mengumbar janji kepada publik tanpa ada bukti,,,haduuuhhh... sampai kapan sih syank harus sperti itu???

semakin bnyak cerita hayalan yg ia sugukan ke penonton,,,berharap smua penonton terbuai dengan alur cerita yang dibuatnya...2 jempol deh buat kamu...

manusia sperti pakah kamu,, sampai skarang kamu msh aja suka mengelabui saya, tapi sya udah kebal mas brow.. udah gak bakal nangis lagi buat kamu, paling saya hanya tertawa saja,, tersrah km mw apa asal jangan ganggu kehidupan pribadi q.. terima kasih buat semuanya kwan... kamu udah ngajarin saya supaya lebih hati2 dalam melakukan kamunikasi kepada para laki2 pak'aya ehh salah buaya..hihiii..

org seperti dia kadang menyannagkan kadang membuat kesal hingga tak ada lagi kata maaf buat dirinya,, tp kadang juga bikin senang.. ahhh tp kbnyakan buat nangis para cewe, awalnya aja manis belakangan huhhh...

astaghfirullah hal adzimmm... 

No comments:

Post a Comment