Sunday, April 15, 2012

udahan dulu yaaaa

Aq slalu bhagia di saat hujan turun.. Krna aq dpat mengenangmu utk q sndri,
aq bisa trsnym spanjang hari krna hujn pernah mnahanmu dsni utk q..<(^_*)>

lagu ini mengingatkan saya,,, ketika saya pergi hujan*an untuk menemui seseorang teman, ketika itu dia terbaring sakit d sebuah rumah sakit...
menurut saya ini bodoh,, sya tidak bisa mengendalikan perasaan saya,, saya ingiiiin sekali menjenguknya,,, akhirnya saya sampe di tempat itu,,, saya maluuuu... dan pertemuan itu hanya 5 menit saja,, krna saya tidak terbiasa bertemu dengan lelaki,, ini yang pertama..hummm malunya bukan main... saya pulang,, karena malu saya tdak hubungi dia,, tp d perjalanan dia menghubungi saya,, dia bilang terima kasih krna sya udah mau datang.. sya senangnya minta ampunnn..
tpiii...
saat ini dia menjauhi saya, ya mungkin karena udah punya seseorang yang lebih baik dari saya,, alhamdulillaah... saya senang,, jadinya saya tidak susah* mau lupain dia(itu kata mulut saya)
lau kata hati saya,, saya sangat sedih.. krna ini yang pertama kalinya saya suka sama orang,, susah banget buad lupain dia,,, saya sering kali mencoba lupain dia,, tpiiii... saya tidak bisa!!!

yang bikin saya
sedih...
dia mengira saya punya bnyak laki* di luar sana selain dia,,, yaaa gag apalah... saya tidak akan merubah apa yang telah menjadi keyakinannya itu... 
biar saja dia mengira saya yang bersalah,,, sya tau dia seperti apa,, tapiii kenapa sya masih saya berprasangka baik padanya???
ini anehhh...
saya bingung dengan perasaan saya...
saya benci diaaa,, tpi saya tdak mau khilangan dia...
sekarang saya udah gag berharap bisa bersama dia,, yaa saya tau Tuhan punya rencana besar buad saya,, biarlah Allah yang mengaturnya,,, saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik buad saya walaupun saya tag bersama dia,,,  
dia masih kecil... kedua ortu saya pasti tidak suka kalo saya sukanya sma anak kecil... :'(
saya ingin dia tetap menjadi ADiK saya...
saya akan selalu sayang sama dia..
insyaAlah...

No comments:

Post a Comment