Follow by Email

Thursday, May 15, 2014

aku rapopo

it’s okay wae mas, it’s okay wae
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
don’t comeback again mas, ojo comeback again
aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo


hmmm...sih jupe bilang aku rapopo...haduuuhhh mudah banget ya dia bilang gtu...iaaa sih mulut emang slalu bilang aku rapopo tp hati menangis apanya yang rapopo..huftt...!!!!hidup terkadang emang indah tapi lebih banyak keburukannya daripada indahnya....

ada cwe atau cowo yang sok tegar mereka bilang aku rapopo tapi apaa??? itu hanya ungkapan kekesalan mereka ajaaa,, ibaratkan artis sintron yang hanya mengejar sensasi...  berpura* menangis didepan kamera... biar ketauan kalo lagi sedih..ahahaa bulshit banget... bilang gak apa*, biarlah Allah yang membalasnya, haduuhhh pinter banget bohongnya bawa* nama Allah segala...pliiissss deh, Allah tuh maha pemaaf kali... siapa tau habis menyakiti dia tobat..hayooo


emang sulit sih nerima kanyataan kalo dia udah nyakitin kita, tapi yoweslah maafin ajaaa...



No comments:

Post a Comment