Sunday, March 30, 2014

indahnya berbaik sangka kepada Allah

bismillahirrahmanirrahim...                                                                               minggu, 30 mei 2014


assalamualaikum wr. wb..

saya gak tau harus mulai dari mana, saya sangat gugup...
bismillah...saya gak tau apa yang ada di dalam pikiran saya ini,, saat ini saya sangat senang dengan perubahan pada diri saya, saya udah mulai memakai hijab syar'i seperti yang di wajibkan dalam agama islam... tapi saya merasa saya sangat lemah dalam ilmu agama ini,,, saya sangat minim pengetahuan tntang agama, ya Allah... terkadang saya frustasi, akankah perubahan ini bertahan lama??? smoga aja ini bisa bertahan lama sampai saya dijemput kelak..amiinnn....

dalam keadaan seperti ini banyak skali godaan supaya saya kembali kemasa lalu yang saya sama sekali gak mau kembali sperti itu, berpaian seksi, berjilbab sih tapi menebar aurat kemana2..masyaAllah...:( hal itu selalu membuat saya sedih ketika mengingatnya..hmm...
saya hanya bisa memohon perlindungan ke pada Allah dari sgala macam godaan terutama mulut manis laki2... terkadang teringat kisah2 masalalu yang sering membuat saya berpikiran"ahh rasanya pengen memakai pakaian modis2 lagi,,, na'uzubillah...

dalam kelamahan saya ini, saya merasa Allah slalu menginngatkan saya untuk selalu kembali kejalannya, ttapi selalu aja ada hal yang membuat saya menunda2 mengerjakan sesuatu yang baik, sholat misalnya..hmmm...
sampe sekarang saya gak pernah bisa khusuk sholatnya... terkadang saya berpikir apakah Allah akan menerima sholat saya yang gak khusuk?.. ya hanya Allah lah yang tau jawabannya...dan saya berharap Allah mendengar dan menjabah do'a saya, saya ingin menjadi hamba Allah yang sholeha.. amiiinnn...

saya sadar kalo cuma do'a tanpa usaha sama aja sia-sia...makanya saya mau usaha biar tutup aurat yaa itukan udah kewajiban saya sebagai seorang wanita muslimah....tapi terkadang usaha saya seperti gak didukung sama Allah... ahh itu hanya pikiran saya aja... dari kecil saya berkeyakinan bahwa Allah sayang sama saya,, karna Allah slalu memberikan apa yang saya minta...alhamdulillah...

ya Allah sekarang saya minta seorang pendamping yang baik bagi saya dan keluarga, seorang calon imam yang bisa membimbing saya dan anak2 kami kelak.. amiinnnn.....

seperti anggapan saya selama ini saya kan slalu bahagia saat hujan turun... semoga hujan membawa do'a saya bersama rezki2 yang akan Allah turunkan untuk kita.. amiiinnnn...


No comments:

Post a Comment