Follow by Email

Friday, April 6, 2012

ya Allah mudahkanlah semuanya

hari ini saya di tanyain masalah orang dewasa,,
mau di cariin cowo ama kk saya...
aduuhhh sya tidak bisa,, saya masih ingin sendiri,,,
kalo bisa saya mau langsung nikah aja..
kenapa sih mendesak saya,,,
saya tau ortu saya udah tua,,, tapi...
ya Allah... panjangkanlah umur kedua ortu saya,,,
saya ingin bahagiain mereka,,,
dari kecil saya memang selalu nurutin omongan kedua ortu saya,,,
tapi sekarang kok terasa berat ya...
innsyaAllah...
saya akan turuti omongan ortu saya,,,
ya saya akan coba...

sedih saat kk saya bilang,, lw bapak saya selalu banggain saya,, kalo saya dari kecil selalu nurut omongan mereka,,, sudah besar harus nurut juga lah...
saya menyisakan luka di hati saya,,, dan harus ikutin kata* ortu saya...

No comments:

Post a Comment